Template Wordpress websites 2019 - Tanpa harus membayar, tema WordPress gratis ini akan membuat website Anda terlihat menarik dan profesional. Ada banyak template WordPress yang bisa Anda pilih di luar sana. Tetapi template WordPress gratis terbaik yang bisa Anda gunakan itu cocok dengan konten situs anda?

Sebelum kita mengulas mengenai tema wordpress terbaik dan juga gratis maka perlu kita ketahui bahwasanya penguasaan terhadap artikel sangatlah penting. Artikel harus mengandung SEO, tanpa kehadiran seo artikel maka akan sia-sia.

Selain Blogger, kini Wordpress tengah menjadi platform blog atau CMS (Content Management System) yang paling banyak digunakan. Dengan tampilan situs yang menarik dan akses situs yang cepat pembaca akan senang membaca dan akan sering-sering berkunjung ke situs anda.

Pada tahun 2000an template tidak menjadi pedoman meningkatnya trafik pembaca karena pada saat itu pembaca tidak bersaing dan algoritma google tidak seketat saat ini. Maka dari itu di butuhkan template SEO friendly dan responsive baik itu blog dan wordpress.

The Best WordPress Sites in the World
Building a business is no piece of cake, so keep the costs low with some of the best free WordPress business themes.Planning to create a business website? We have collected some of the best and professionl free WordPress themes for your Business. Enjoy!


Clean and Clear WordPress Design makes your website different from others. Best free Responsive & Business WordPress Theme. So, I have prepared the list of the best free business WordPress themes that enable you to create a professional responsive business website.

The best WordPress websites around, Clarina is a clean and beautiful free WordPress theme for business websites. It has stunning single page design with elegant parallax effect to fit small businesses, landing pages, portfolio sites etc. Based on Bootstrap framework and inspired by flat design, it is a fully responsive ravishing theme for modern users.