Terminal Bondowoso, melayani rute jurusan Surabaya, Madura, dan Malang PP. Untuk lokalan terminal Bondowoso melayani rute Jember, Bondowoso, dan Situbondo PP. Sedikitnya rute karena sedikitnya jumlah penduduk yang berpergian ke luar kota dalam waktu singkat.

Jadwal terminal Bondowoso akan di informasikan di situs ini, jadwal yang tertera dalam foto yaitu jadwal bis Bondowoso Surabaya, Jadwal bis Bondowoso Malang, Jadwal Bis Bondowoso Madura dan Jadwal terminal Bondowoso Surabaya lewat jember.

Terminal Bondowoso baru-baru ini memperbarui jadwal, sedikit ada perubahan jadwal pemberangkatan bis. Jadwal Bis Bondowoso - Malang Surabaya Madura dari Bondowoso terpampang di dinding terminal.

Anda dapat melihatnya kapan saja jadwal tersebut, karena letak tidak jauh dari ruang tunggu penumpang bis. Berangkatlah dari rumah menuju terminal 30 menit sebelum bis berangkat untuk mengantisipasi barang lupa di bawa alias barang ketinggalan di rumah.

Pemberangkatan bis jember indah dan restu agung rute Jember Bondowoso Situbondo selalu ada setiap 30 menit, di mulai sejak pagi jam 4 subuh sampai jam 10 malam. Jangan khawatir untuk menunggu lama karena pasti siap jemput anda kok.

Untuk pemberangkatan bus damri rute dari Bondowoso menuju Suraba tarif ekonomi lewat jember berangkat jam 18.30 wib. Untuk pemberangkat lewat jember diharapkan menghubungi terminal Bondowoso dengan nomer Telepon: (0332) 421592.


Bis patas jurusan Bondowoso Surabaya berangkat jam berapa? Untuk mengenai bis patas, bis patas jurusan Bondowoso Surabaya Madura berangkat di mulai jam 3 Pagi. Untuk selanjutnya masih ada bis patas pada jam 4 dan jam 5 pagi.

Untuk bis patas Bondowoso Malang berangkat jam 5 pagi, di harapkan untuk menghubungi nmr tlp terminal Bondowoso karena jarang sekali penumpang menuju malang apalagi bis patas.

Tarif bis Bondowoso Surabaya sekitar Rp 32.000 - 36.000 pada hari biasa bukan pada saat arus mudik atau balik. Tarif Bis patas Bondowoso Malang sekitar Rp 32.000 - 36.000 tidak jauh beda dengan tarif bis ke Surabaya.

Untuk jadwal pemberangkatan bis jurusan Surabaya Bondowoso dan jurusan Malang Bondowoso bisa anda tanyakan ke petugas terminal surabaya / malang.

Demikianlah Jadwal Bis Bondowoso - Malang Surabaya Madura. Untuk bis jurusan ke Bali atau kota lain masih belum ada.