Template merupakan hal terpenting dalam website, dengan tampilan menarik dan kecepatan mengakses website menjadi sesuatu yang harus di jaga oleh seorang blogger. Template tidak menarik dengan loading lambat dalam mengakses website menjadi momok bagi seorang blogger.

Seorang penulis memiliki website snediri tidak boleh pintar dalam hal membuat artikel, seorang penulis wajib belajar tentang template agar calon pembaca sering-sering membuka situs anda. Loading template berat, sudah dipastikan calon pembaca dengan cepatnya menyudahi mengakses situs anda.

Template yang simple namun memiliki ciri khas akan lebih baik bagi Anda untuk blog Anda. Setiap situs memiliki Karakteristik Template yang Baik. Wajib mengetahui Ciri utama template blog yang dapat dipilih untuk blog baik wordpress maupun blogspot.

Ciri utama template blog yang dapat dipilih untuk blog baik wordpress maupun blogspot. dalam artian luas adalah template yang memiliki akses cepat dan tampilan menarik apalagi template tersebut responsive. Ketika situs di buka di komputer maka template tersebut akan tampil dengan tampilan otomatis dekstop, apabila situs di buka di gadget / mobile maka situs tersebut tampilan mobile sekaligus memiliki navigasi yang memudahkan pembaca ingin membaca dan mencari artikel lainnya.

Nah, ciri template yang baik yakni memiliki spesifikasi SEO. Ini sangat penting, anda ahli dlam seo artikel namun template anda tidak menarik, sudah dipastikan template jarang pengunjung. Maka dari itu template seo wajib anda terapkan sekarang juga.

SEO dalam template sudah banyak di terapkan, tidak hanya pada template premium alias berbayar tetapi di template gratisan kebanyakan sudah SEO. Pilihlah template yang berseo, jika tidak situs anda akan di halaman terakhir google sekaligus trafik turun.


Sebenarnya banyak sekali Ciri template yang baik, kami harap kalian tidak perlu memikirkan template. Bila kalian tidak ingin ribet dengan template, sebaiknya anda membeli template premium yang memiliki fitur lengkap dan penjual siap mengupgrade template tanpa bayar lagi. Anda cukup kosentrasi pada seo artikel saja, enak kan?

Jasa buat template banyak tersebar, para mastah berbagi template gratisan dengan fitur lengkap. Beli lah template di penjual terpercaya dan selalu sharing di grup blogger agar mendapatkan informasi penjual template terbaik 2019.

Ciri template yang baik itu tidak hanya menarik dan loading cepat, akan tetapi template yang bagus itu yang dapat menaikkan trafik pengunjung dalam waktu cepat. Artikel yang baru saja di posting langsung di index google dan berada di halaman pertama search engine. Inilah yang terpenting.

Template Blogger Terbaik 2019 namanya apa dan milik siapa? pertanyaan ini mudah di jawab tapi susah untuk di ungkapkan. Kami tidak dapat merokomendasikan template mana yang terbaik karena setiap penjual memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam pembuatan template.

Template yang kami gunakan saat ini adalah template Viomags versi 2.9 milik mas suge dengan situs sugeng .id. Kalian bisa mengunjungi situs tersebut jika ingin mendapatkan template gratis dan membeli template premium.

Mas Sugeng siap membantu anda dalam memasang template di situs anda, apabila ada bug dalam template viomags, beliau siap upgrade template versi terbaru.

Contoh Template Blogger Terbaik telah banyak di share di situs lain. Ada beberapa penjual template terbaik di tahun ini menurut kami yakni arlina design dan mas Sugeng. Jika ada penjual terbaik menurut anda, silahkan isi kolom komnetar ya gaees.

Demikianlah Ciri dan Cara Memilih Template Blog Seo Friendly serta Responsive. Oke terimakasih telah membaca Ciri Template Yang Baik dan Template Blogger Terbaik.