Alun-alun Ki Bagus Astra Bondowoso atau alun-alun Bondowoso lagi-lagi di meriahkan acara KOPDAR SRB Suara Rakyat Bondowoso. Kopdar SRB (Suara Rakyat Bondowoso) di hadiri semua kalangan baik dari yang muda hingga yang tua. Acara KOPDAR SRB Suara Rakyat Bondowoso ini sangat berdampak positif sekali karena mereka berkumpul dan bertemu di alun-alun kebanggaan warga Bondowoso. 



Mereka yang awalnya tidak kenal menjadi kenal, mereka yang tidak tahu informasi terbaru mereka menjadi tahu. Di Acara KOPDAR SRB Suara Rakyat Bondowoso tidak hanya dihadiri oleh warga Bondowoso namun juga di hadiri oleh warga luar kota karena ingin sekali menyaksikan langsung kemeriahan acara KOPDAR SRB Suara Rakyat Bondowoso. 

SRB Suara Rakyat Bondowoso yang awalnya sekelompok pemuda yang ingin berbagi informasi di Grup Facebook, hari demi hari banyak dukungan dari warga Bondowoso lalu ikut gabung dan berbagi Informasi terbaru, di Grup Facebook itulah mereka saling berbagi Informasi terbaru.

7000 Warga Hadiri KOPDAR SRB Suara Rakyat Bondowoso, Semoga SRB Suara Rakyat Bondowoso tetap selalu memberi dampak positif di Bondowoso.