Destinasi wisata Bukit mahadewa sangat wah sekali. Lingkungan yang asri sejuk cukup memberikan para travelling ingin berkunjung ke bukit mahadewa.

Dimanakah letak bukit mahadewa?
Letak bukit mahadewa letaknya berada di desa Kupang Bondowoso jawa timur. Kurang lebih 20 menit dari alun-alun Bondowoso. Tidak begitu jauh hanya saja jalan menuju bukit masih alami.
Anda bisa mengobrol dengan masyarakat sekitar yang ramah tamah dan santun. Warga sekitar siap membantu anda.

Mitos nya bukit mahadewa bisa memberikan dampak positif dalam hal mencari pasangan dan penyembuhan penyakit. Menurut saya benar sekali karena beberapa teman kami setelah datang ke bukit mahadewa tanpa di sadari ada yang cepat mendapatkan jodoh, eits... Jangan di salahgunakan ya, bagi yang sudah punya pasangan.
Dan ada pula setelah datang ke bukit mahadewa beberapa teman kami cepat sembuh dari penyakitnya. Karena disana alamnya alami, sejuk asri jauh dari bisingan suara mesin dan asap kendaraan.

Bagaimana jika saya ingin berkemah?
Ya bisa lah, disana warga menyediakan lahan datar untuk berkemah di bukit mahadewa. Jadi anda membawa perlatan berkemah.
Bukit mahadewa sangat alami, anda bisa berbaur dengan alam.
Anda jangan sekali kali buang sampah di sembaranng tempat, karena akan merusak alam. Jadi bawalah pulang sampah dan buanglah pada tempatnya. Jangan merusak alam kita walau hanya sebungkus permen.

Gimana menurut anda? Apakah ingin berkunjung ke bukit mahadewa?
Ya anda wajib datang.